Coverage

Tumbuhkan Gaya Hidup Sehat dengan Berkompetisi Lari di Mandiri Jakarta Marathon 2017

18 Oktober 2017 03:57:28 Diperbarui: 25 Oktober 2017 05:24:41 1909

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
Tumbuhkan Gaya Hidup Sehat dengan Berkompetisi Lari di Mandiri Jakarta Marathon 2017

Dalam 5 tahun terakhir, kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat semakin meningkat. Terbukti dari beberapa tren yang berkembang dalam masyarakat, misalnya makanan sehat berbahan alami yang semakin digemari.

Tak hanya soal makanan sehat, beberapa jenis olahraga seperti yoga, lari, pilates, bersepeda, jogging, zumba juga menjadi pilihan masyarakat untuk tetap sehat di sela-sela rutinitas kegiatan harian.

Olahraga lari misalnya, sangat mudah dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Selain itu juga tidak membutuhkan peralatan tambahan yang menyulitkan. 

Untuk terus mendukung gaya hidup sehat melalui olahraga lari, Kompasiana dan Mandiri mengajak Kompasianer untuk melihat langsung hiruk pikuk ajang lomba lari Mandiri Jakarta Marathon 2017 yang digelar pada Minggu, 29 Oktober 2017 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Dengan mengusung tema "Never Give Up” semangat para runners Indonesia dan dunia untuk berlomba dengan semangat pantang menyerah akan tersulut. 

Sekitar 16.000 peserta pelari akan melintasi rute yang menonjolkan keindahan landmark-landmarkikonik kota Jakarta seperti Kawasan Kota Tua, Fatahillah Square, Gereja Katedral, Masjid Istiqlal, Monas, dan Bundaran Hotel Indonesia. Gimana? Mau jadi saksi keseruan ajang lomba marathon terbaik di kawasan Asia ini? Sebelum ikutan, simak detil informasi acara berikut.

  • Acara: Kompasiana Coverage Mandiri Jakarta Marathon 2017
  • Hari/Tanggal: Minggu, 29 Oktober 2017
  • Waktu: 04.30 WIB - selesai
  • Tempat: Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat [PETA]
  • Meeting point: (dalam konfirmasi)
  • Kuota: 20 Kompasianer (setiap peserta akan mendapatkan uang saku)

Setelah mengikuti Kompasiana Coverage, setiap peserta diminta untuk menulis review berupa reportase kegiatan selama acara berlangsung. Jangan lupa untuk mencantumkan label Mandiri Jakarta Marathon 2017di setiap tulisan review Kompasianer. Periode penulisan review berlangsung selama 1 minggu setelah acara berlangsung yaitu 30 Oktober - 5 November 2017. 

Untuk mengetahui kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya yang sedang berlangsung, silakan klik di halaman Event Kompasiana. (GIL)