Nangkring

Melatih Kemampuan "Public Speaking" Langsung dari Ahlinya di Kompasianival 2017, Mau?

17 Oktober 2017 12:46:56 Diperbarui: 18 Oktober 2017 13:55:28 2574

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
Melatih Kemampuan "Public Speaking" Langsung dari Ahlinya di Kompasianival 2017, Mau?

Komunikasi merupakan proses mengirim pesan, ide, atau gagasan antara pengirim dan penerima pesan. Bayangkan jika proses tersebut tidak berjalan dengan baik, maka dapat dipastikan akan timbul kesalahpahaman.

Berbicara dengan baik di depan publik merupakan salah satu soft skill yang harus dimiliki oleh setiap orang. Terlebih, sesuai dengan tema Kompasianival 2017, "Kolaborasi Generasi", kemampuan berkomunikasi adalah modal utama untuk menjalin relasi baik dengan orang yang lebih tua maupun dengan orang yang lebih muda dalam situasi apapun, demi terciptanya kolaborasi yang ciamik. Teringat kan, berapa banyak twitwar dan perseteruan antara orang tua dan anak yang terjadi karena perbedaan cara berkomunikasi? Nah, jangan sampai terulang lagi deh!

Setelah kebututuhan komunikasi untuk berjejaring sudah terpenuhi, kita dapat membangun image, mempromosikan diri, dan bahkan membangun karir bermodalkan kelihaian berkomunikasi. Bahkan skill berbicara kamu nantinya bisa menjadi modal untuk mengembangkan potensi di bidang lain dan membuatmu go global!

Nah, bagi rekan-rekan yang ingin mengembangkan kapasitas dalam  berkomunikasi, Kompasianival 2017 akan menjadi wadah yang pas karena Kompasiana bekerja sama dengan V&V Communications akan membantu melatih kemampuan berkomunikasi dan menggali teknik berbicara yang baik di depan publik. Tertarik? Kalau ya, kamu bisa bergabung dalam exclusive workshop bersama Vivit Kavi dan Vena Annisa yang telah memiliki pengalaman internasional di bidang komunikasi massa selama belasan tahun.

Vivit Kavi (kiri) dan Vena Annisa dari V&V Communications
Vivit Kavi (kiri) dan Vena Annisa dari V&V Communications

Dengan bekal pengalaman meliput event berskala besar, seperti "The Academy Awards" (Oscars), mereka akan berbagi kiat sukses untuk dapat berkomunikasi secara efektif untuk mendukung prestasi sampai ke tingkat global, apapun bakat, minat, dan keahlian seseorang.

Exclusive workshop ini terbuka untuk UMUM dan GRATIS! Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera daftarkan dirimu, tapi sebelum itu simak ketentuan di bawah ini dulu ya:

  • Tema: "Unleash Your Potential and Go Global!"
  • Hari/tanggal: Sabtu, 21 Oktober 2017
  • Waktu: 16.00-17.00 WIB
  • Tempat: Ruang Kelas Kolaborasi Kompasianival
  • Pembicara:
    - Vena Annisa (penyiar radio, produser, praktisi komunikasi)
    - Vivit Kavi (presenter, MC, public speaker)
  • Kuota: 15 orang

Untuk mengikuti exclusive workshop ini, segera daftarkan diri Anda dengan klik button DAFTAR pada halaman ini. Pastikan Anda sudah melakukan login akun Kompasiana Anda.

Yuk yang mau jago cuap-cuap di depan umum, kami tunggu yah di Ruang Kelas Kolaborasi, Kompasianival 2017!