Tidak dipungkiri lagi jika perkembangan teknologi telah mengubah kehidupan manusia. Berbagai inovasi telah diciptakan untuk mempermudah manusia di segala aspek kehidupan. Apalagi bagi generasi milenial, bukan hanya akses mudah yang mereka perhatikan, namun juga kecepatan dalam mendapatkan informasi dan hasil yang mereka inginkan.
Inovasi teknologi membantu kebutuhan manusia seperti mengetahui informasi terkini, berkomunikasi dengan orang lain, bahkan memudahkan transaksi keuangan dan bisnis menjadi lebih efektif. Berkat teknologi, daya jelajah manusia menjadi semakin luas dan dapat mengetahui setiap sudut dunia dari genggaman.
Untuk meningkatkan efektivitas, kualitas serta kecepatan terhadap permintaan dan kebutuhan masyarakat, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) memperkuat kanal komunikasi digital melalui digital journey. Hal ini ditandai dengan peluncuran Corporate Website dan persona Instagram baru agar interaksi digital lebih cepat dan mudah diakses oleh nasabah.
Danamon senantiasa menyesuaikan layanan berbasis digital dengan perkembangan teknologi yang senantiasa berkembang. Mulai dari meluncurkan aplikasi DCard Mobile, DConnect Mobile khusus bisnis, penyatuan akun media sosial demi efektivitas (One Danamon), hingga yang terbaru meremajakan tampilan dan fitur corporate websitenya yaitu www.danamon.co.id. Inovasi ini tentunya dapat membantu masyarakat Indonesia menjelajah informasi dan berinteraksi secara online bersama Danamon.
Nah Kompasianer, bagaimana menurut Anda perubahan yang dilakukan oleh Danamon dengan digital journey-nya?
SYARAT & KETENTUAN
MEKANISME
* Artikel dengan tingkat keterbacaan tinggi akan mendapatkan nilai lebih.
HADIAH
Ayo segera kirimkan karya tulis terbaik Anda dan menangkan hadiahnya! Untuk mengetahui event Kompasiana lainnya, silakan kunjungi halaman ini. Anda juga dapat berpartisipasi dalam kompetisi foto dan video Danamon di sini (DIN)