Coverage

Cari Tahu Seperti Apa Tren Warna 2018 untuk Hunian yang Nyaman dan Hangat

27 November 2017 14:08:45 Diperbarui: 01 Desember 2017 13:10:47 2744

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
Cari Tahu Seperti Apa Tren Warna 2018 untuk Hunian yang Nyaman dan Hangat

Pemilihan warna untuk hunian Anda, baik itu untuk eksterior, interior ataupun perabotan merupakan hal  yang penting sekaligus menyenangkan dalam mendesain rumah.

Ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan dalam memilih warna dalam hunian Anda. Misalnya saja penempatan warna tertentu pada dinding, penentuan kombinasi warna,, warna perabotan dalam ruangan, dan banyak lagi hal lainnya. Bagaimana caranya agar tercipta keselarasan dari keseluruhan perpaduan warna yang ada dalam ruangan atau hunian Anda?

Supaya lebih pas lagi, Anda bisa juga rutin mengganti warna cat pada hunian sesuai tren warna yang terus berganti setiap tahunnya. Sudah tahu Colour of the Year 2018? Nah, Dulux, sebuah merek cat dinding dekoratif dari AkzoNobel, bersama dengan Kompasiana akan mengajak Kompasianer untuk mengenal lebih jauh seperti apa sih tren Colour of the Year 2018, serta merasakan langsung hasil aplikasinya dalam hunian, dalam kegiatan Kompasiana Coverage yang akan diadakan pada 5 Desember mendatang.

 Tertarik untuk ikutan? Jangan ketinggalan informasi acara berikut ini ya.

  • Tema: Tren Warna 2018 untuk Hunian yang Nyaman dan Hangat
  • Hari/tanggal: Selasa, 05 Desember 2017
  • Waktu: 11:30 - 14:30 WIB
  • Tempat: The Glass House, Lantai 8 Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Sudirman Central Business District (SCBD), Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan [PETA]
  • Pembicara:
    • Jeremy Rowe - Managing Director, AkzoNobel Decorative Paints, South East & South Asia, Middle East
    • Arch. Dipl. Ing. Cosmas D. Gozali, IAI - Arsitek
    • Marischka Prudence - Travel Blogger
  • Kuota: 20 Kompasianer

Untuk mengikuti Kompasiana Coverage ini, segera daftarkan diri Anda dengan meng-klik button DAFTAR pada bagian atas laman ini.

Setelah mengikuti Kompasiana Coverage, peserta diwajibkan menulis review berupa reportase kegiatan atau cerita pengalaman dan informasi yang didapatkan selama acara berlangsung. Periode blog review 1 minggu setelah acara berlangsung, yaitu 6 – 12 Desember 2017 . Seluruh tulisan review akan dilombakan kembali dan mendapatkan hadiah dari Dulux.

Untuk informasi acara atau kompetisi Kompasiana lainnya yang sedang berlangsung, silakan klik halaman event Kompasiana. (GIL)