Nangkring

Cari Tahu Cara Kelola Stres Masyarakat Urban di Workshop Kompasianival 2018

21 November 2018 12:00:00 Diperbarui: 03 Desember 2018 10:53:10 867

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
Cari Tahu Cara Kelola Stres Masyarakat Urban di Workshop Kompasianival 2018

Sebagai masyarakat urban yang hidup di perkotaan, kita dituntut untuk menjadi manusia yang bergerak cepat dan berpacu dengan segala kesibukan harian dan hiruk pikuk perkotaan. Seringkali kita jadi lupa diri, tidak sadar melupakan hal-hal kecil, terlalu berpikir jauh ke depan dan melupakan esensi kita di sini-kini.

Terlebih lagi, adanya daya tekan yang tinggi dalam hal tuntutan perekonomian, lingkungan, maupun sosial membuat masyarakat urban rentan terkena stres. Dan, jika kondisi tersebut dibiarkan berlarut-larut tentu akan semakin memperburuk keadaan.

Tekanan permasalahan memang tak dapat kita hindari. Tapi, ada banyak cara yang dapat dilakukan saat hal buruk itu datang. Semisal, dengan mengelola emosi. Emosi yang dikelola dengan baik dapat mengontrol diri untuk berpikir dan bertindak dengan jernih sehingga saat stres melanda, jiwa kita sudah siap menghadapinya.

Nah, bagi kalian para urbaners yang ingin tahu bagaimana cara mengelola emosi dan ingin berdamai dengan stres, yuk ikut  Workshop "Bersahabat dengan stres ala masyarakat urban" di Kompasianival 2018. Berikut cara mendaftarnya:

  • Tema: Bersahabat dengan Stres
  • Hari/Tanggal: Sabtu, 8 Desember 2018
  • Waktu: 10.00 --11.30 WIB
  • Tempat: Ruang Kelas Workshop, Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang 
  • Pembicara:  Adjie Santosoputro
  • Kuota:  30 Peserta

Untuk mendaftarkan diri, klik tombol "DAFTAR" yang terdapat di bagian atas halaman ini. Jika ingin melihat informasi lainnya tentang Workhop Kompasianival 2018 bisa lihat laman ini.