Nangkring

Mari Cari Tahu Cara Proteksi Anak pada Era Digital di Kompasianival 2018

21 November 2018 15:11:00 Diperbarui: 05 Desember 2018 13:40:01 1457

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
Mari Cari Tahu Cara Proteksi Anak pada Era Digital di Kompasianival 2018

Hal yang tidak tertahankan bagi orangtua adalah ketika bisa melihat tumbuh dan berkembangnya buah hati. Sejalan dengan itu, tidak sedikit orang tua gemar mendokumentasikannya dan mengunggahnya ke media sosial.

Tentu ada banyak alasannya, akan tetapi mengunggah foto anak di media sosial mungkin kurang bijak dilakukan ketika menyangkut identitasnya.

Namun tidak hanya sebatas itu, permasalahan lainnya bisa timbul ketika seorang anak sudah bisa menggunakan gadget dan mengakses internet. Barangkali itu adalah pekerjaan rumah baru bagi orang tua masa kini, tentang bagaimana mesti bisa mengontrol apa saja situs-situs yang bisa diakses oleh seorang anak, misalnya.

Sebab, memberi gadget kepada anak bukanlah jalan pintas untuk para orang tua bisa tenang-tenang saja untuk menggunakan gadget mereka bermain media sosial.

Kali ini kami ingin mengajak Kompasianer untuk ikut berdiskusi dalam kelas workshop "101 Memproteksi Anak di Era Digital" bersama Roslina Verauli, Psikiater Anak di Kompasianival 2018. Untuk infomasi pendaftaran, silakan simak penjelasan berikut: 

  • Tema: Memproteksi Anak di Era Digital
  • Hari/Tanggal: Sabtu, 8 Desember 2018
  • Waktu: 16.15 -17.15 WIB
  • Tempat: Ruang Kelas Workshop, Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang 
  • Pembicara:  Roslina Verauli
  • Kuota:  30 Peserta

Untuk mendaftarkan diri, klik tombol "DAFTAR" yang terdapat di bagian atas halaman ini. Jika ingin melihat informasi lainnya tentang Workhop Kompasianival 2018 bisa lihat laman ini.