Tercatat sebanyak 206.070.624 jiwa penduduk di Indonesia telah menjadi peserta program JKN-KIS sampai dengan 23 November 2018. BPJS Kesehatan sebagai badan publik yang menyelenggarakan program JKN- KIS tentu memiliki peran dalam hal melayani masyarakat Indonesia.
BPJS Kesehatan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya kepada seluruh peserta dengan melakukan berbagai inovasi sehingga memudahkan peserta dalam mengakses layanan kesehatan. Beberapa inovasi yang telah dilakukan BPJS Kesehatan dari sisi pelayanan, yaitu Aplikasi Mobile JKN, CSTI (Costumer Service Time Index), dan Kader JKN.
Apakah Kompasianer punya cerita pengalaman positif dan opini dalam merasakan manfaat layanan kesehatan tingkat pertama atau rujukan tingkat lanjutan melalui program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) oleh BPJS Kesehatan? Yuk, tuangkan cerita Anda dalam blog competition "BPJS Kesehatan Melayani, Sepenuh Hati Mengabdi untuk Negeri" yang diadakan oleh BPJS Kesehatan dan Kompasiana. Cari tahu syarat dan mekanismenya dulu ya, sebelum mulai nulis.
SYARAT & KETENTUAN
MEKANISME
HADIAH
Ayo, segera kirimkan cerita terbaik Anda dan menangkan hadiahnya! Untuk mengikuti event Kompasiana lainnya, silakan kunjungi halaman ini. (GIL)