Blog Competition

Andakah Pemenang Blog Competition SKK Migas? Lihat di Sini!

19 Oktober 2016 10:34:52 Diperbarui: 19 Oktober 2016 14:41:47 655

Hari

Jam

Menit

Detik

Sudah Berakhir
Andakah Pemenang Blog Competition SKK Migas? Lihat di Sini!

Sektor hulu minyak dan gas bumi (migas) masih menjadi sumber energi utama Indonesia saat ini. Sektor ini juga berpotensi mendatangkan keuntungan bagi Indonesia. Namun, potensi ini tidak diimbangi dengan minat investasi yang tinggi di industri hulu migas.

Pemerintah dan SKK Migas selaku lembaga yang dipercaya Pemerintah untuk mengelola kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi berdasarkan kontrak kerja sama kesulitan mendapatkan investor dalam lelang wilayah kerja migas. Selain itu, kegiatan eksplorasi oleh investor yang sudah masuk ke Indonesia juga tidak selalu berjalan mulus. Kondisi ini juga diperburuk oleh rendahnya harga minyak dunia dalam dua tahun terakhir.

Pada Agustus silam, Kompasiana bersama SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama mengajak Kompasianer untuk berpartisipasi dalam menyuarakan ulasan atau opini untuk mendatangkan investasi di hulu migas. Dari artikel-artikel yang dikirim Kompasianer, terpilihlah 3 artikel terbaik. Berikut ini adalah pemenangnya:

Pemenang 1: Mendongkrak Gairah Industri Hulu Migas di Indonesia oleh Ofi Sofyan Gumelar mendapatkan uang tunai sebesar Rp5.000.000,00

Pemenang 2: Karpet Merah untuk 'Tukang Garap' Industri Hulu Migas oleh Gapey Sandy mendapatkan uang tunai sebesar Rp3.000.000,00

Pemenang 3: Terobosan Radikal Mampu Menggalang Investasi Hulu Migas Nasional oleh Hendra Wardhana mendapatkan uang tunai sebesar Rp1.000.000,00

Selamat bagi para pemenang! Bagi pemenang yang beruntung, silakan kirim data diri Anda dengan mengirim email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek “Pemenang Blogcomp SKK Migas” dan data diri dengan format sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. handphone (aktif)
  • No rekening
  • NPWP
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto buku tabungan

Kompasiana dan SKK Migas mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta. Untuk mengetahui event yang sedang berlangsung silakan klik di sini. (DIN)