Blogshop

Belajar Bareng Kompas TV Mampir ke Medan

22 September 2016 09:17:08 Diperbarui: 25 September 2016 12:26:12 3

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
Belajar Bareng Kompas TV Mampir ke Medan

Setelah Jakarta, Bali, Gorontalo, Lampung, Banjarmasin, Yogyakarta kini Belajar bareng Kompas TV berlabuh di Medan. Kami sebagai bagian dari grup perusahaan media yang memiliki tugas dan kewajiban memberikan informasi yang faktual, objektif dan edukatif, Kelompok Kompas Gramedia khususnya Kompas TV, Harian Kompas dan media warga Kompasiana memiliki komitmen bersama untuk memberikan nilai lebih kepada masyarakat Indonesia terutama para akademisi. Melalui program Belajar bareng Kompas TV, dua media arus utama Kompas TV dan harian Kompas serta media warga Kompasiana yang berada di bawah naungan Kelompok Kompas Gramedia akan menyambangi 10 universitas di 10 kota di Indonesia. 

Program Belajar bareng Kompas TV ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan dalam memberikan edukasi dan pengetahuan seputar dunia jurnalistik, televisi dan media cetak serta jurnalisme warga yang kian populer seiring tumbuhnya media sosial di dunia.

Kompas TV, harian Kompas dan Kompasiana akan memberikan rangkaian materi pembelajaran dengan metode worskshop santai dan menyenangkan. Kegiatan perdana sudah digelar  di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Tangerang, Banten bulan Mei lalu. Selanjutnya akan diteruskan ke universitas lainnya di sembilan kota yang berbeda, antara lain Denpasar, Jakarta, Medan, Palembang, Pekalongan, Yogyakarta, Banjarmasin, Gorontalo dan Makassar. Dan setelah kunjungan perdana ke UMN, Bulan Juni kami datang ke Bali (tepatnya ke Universitas Udayana) dan Bulan Juli di Gorontalo, Universitas Lampung dan Banjarmasin. Pada bulan September rombongan kami akhirnya mendaratkan kakinya di Yogyakarta dan Medan.

Dalam kegiatan ini, Kompasiana juga mengajak Kompasianer untuk hadir belajar bareng di 15 universitas. Dalam tiap universitas kegiatan workshop akan dibagi ke dalam tiga kelas dengan materi yang berbeda. Kompasianer yang hadir pun nanti akan di bagi ke dalam tiga kelas tersebut.

Berikut rinciannya:

  • Kegiatan: Belajar bareng Kompas TV (Kompasiana Blogshop)
  • Hari, Tanggal: Senin, 26 September 2016
  • Waktu: 10.00 WIB
  • Tempat: Ruang Sidang R.E 1.1 dan R.A 2.5 Universitas Sumatera Utara, Medan
  • Pengisi Acara: Kompas TV, Harian Kompas dan Kompasiana
  • Pemateri Kompasiana: Nurulloh, Content and Community Superintendent
  • Kapasitas: 15 Kompasianer

Anda yang berminat hadir dan belajar bareng Kompas bisa segera daftarkan diri Anda melalui email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subjek email "[DAFTAR] Belajar bareng Kompas TV Medan" dan menyertakan data diri sebagai berikut:

  • Nama
  • URL Akun Kompasiana
  • Nomer Telepon
  • Alamat

Pendaftaran ditutup pada Hari Senin, 26 September 2016 pukul 09.30 WIB. Pengumuman kegiatan ini di universitas lainnya akan ditayangkan kemudian.


PESERTA BBK MEDAN

  1. Venuzgazer
  2. Agus Oloan Naibaho
  3. Chandra Irvan Diky Simarmata
  4. Rohani Elita Simanjuntak
  5. ...
  6. ...
  7. ...
  8. ...
  9. ...
  10. ...