Blog Competition

Inilah Pemenang Blog Competition "Hidup 7 Hari Tanpa Uang Tunai"

23 November 2016 06:58:16 Diperbarui: 01 Desember 2016 04:31:12 911

Hari

Jam

Menit

Detik

Sudah Berakhir
Inilah Pemenang Blog Competition "Hidup 7 Hari Tanpa Uang Tunai"

Saat ini, ada beragam produk digital menggunakan teknologi canggih yang menawarkan layanan untuksemakin mendukung mobilitas harian masyarakat. Salah satu inovasi dompetelektronik SAKUKU dari PT Bank Central Asia (BCA) Tbk. Berbekal satu aplikasi di smartphone Anda bisa melakukan beragam transaksi perbankan. Mulai dari cek saldo, cek mutasi transaksi, transfer ke sesama pengguna, belanja online, isi pulsa hingga tarik tunai uang.

Melalui kegiatan blog competition “Hidup 7 Hari Tanpa Uang Tunai”, Kompasiana bersama BCA mengajak Kompasianer untuk menuliskan pengalaman yang pernah dirasakan dalam menggunakan dompet elektronik atau opini seputar hidup praktis tanpa uang tunai. Blog competition ini digelar dalam periode 13 - 30 Oktober 2016. Dari seluruh artikel yang terkumpul dari Kompasianer, dipilihlah 7 artikel terbaik yang berhak mendapatkan hadiah masing-masing sebagai berikut:

Hadiah hiburan masing-masing mendapatkan uang tunai senilai Rp 500.000,00:

Selamat! Bagi para pemenang, segera kirimkan data diri Anda dengan mengirimkan email konfirmasi ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek “Pemenang Blog Competition BCA Sakuku” dan data diri dengan format sebagai berikut:

  • Nama Lengkap
  • Alamat
  • No. Handphone (aktif)
  • No. Rekening
  • NPWP
  • Scan/Foto KTP
  • Scan/Foto Buku Tabungan

Kompasiana dan BCA mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta. Ikuti terus berbagai informasi kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya, silakan klik di sini.