Review

[Review] Gaya Hidup Sehat Selaras Alam di Alam Sutera

06 Februari 2017 07:06:24 Diperbarui: 19 Februari 2017 16:51:09 38

Hari

Jam

Menit

Detik

Sudah Berakhir
[Review] Gaya Hidup Sehat Selaras Alam di Alam Sutera

Sebuah hunian yang nyaman untuk ditinggali akan membuat hidup Anda dan keluarga bahagia dan lebih berkualitas. Hunian yang baik adalah hunian yang memenuhi standar keamanan, kebersihan, dan keasrian bagi setiap penghuni rumah.

Lingkungan rumah atau kompleks perumahan yang bersahabat membuat Anda lebih nyaman untuk tinggal di dalamnya. Jalanan yang aman dan bersih, pohon-pohon di tepi jalan yang rimbun dan asri, serta sistem keamanan yang baik tentunya menjadi pendukung terbaik untuk kualitas hidup penghuni rumah. Namun jika melihat kondisi Jakarta saat ini, hunian yang mendukung Anda untuk tetap hidup nyaman sudah jarang sekali ditemukan.

Untuk menjawab tuntutan masyarakat yang mendambakan hunian yang aman, nyaman, serta memiliki lingkungan sehat, Alam Sutera hadir sebagai kawasan hunian yang memperkenalkan sistem klaster di Indonesia dengan one-gated system. Dengan jalan seluas 8 meter, pepohonan rindang yang tumbuh di sekitar hunian, transportasi internal Suteraloop, dan sistem panic button membuat Alam Sutera menjadi hunian berkualitas dan ideal bagi keluarga, terutama putra-putri tercinta. Tak hanya itu, Alam Sutera juga memfasilitasi warganya untuk saling bersosialisasi dengan membentuk komunitas Alam Sutera Resident Community dan Alam Sutera Cycling Club, serta menyelenggarakan Jakarta Meet Up 2016 dan Tangerang Crazy Runner.

Setelah mengikuti acara Kompasiana Visit Alam Sutera, Kompasianer berkesempatan mengikuti blog review dengan menulis artikel berupa ulasan dan reportase atas kegiatan dan informasi yang telah dijelaskan dalam Kompasiana Visit. Dalam artikel untuk blog review tersebut, cantumkan label: Hidup Sehat di Alam Sutera

Blog review berlangsung selama satu minggu setelah acara berlangsung, yaitu 13-19 Februari 2017. Pemenang akan diumumkan 14 hari kerja setelah blog review berakhir. Tiga artikel terbaik akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • Juara I: uang tunai sebesar Rp5.000.000,00 dan sertifikat digital.
  • Juara II: uang tunai sebesar Rp3.000.000,00 dan sertifikat digital.
  • Juara III: uang tunai sebesar Rp2.000.000,00 dan sertifikat digital.

Untuk informasi acara atau kompetisi Kompasiana lainnya yang sedang berlangsung, silakan lihat di sini. (DIN)