Event Komunitas Offline

Yuk Ikuti Wisata Petik Jeruk Bersama Bolang!

14 Agustus 2020 08:36:43 Diperbarui: 15 Agustus 2020 15:11:22 55

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
Yuk Ikuti Wisata Petik Jeruk Bersama Bolang!
Kebun Jeruk di Batu|Dok. Bolang dari Mbak Santi S.

Efek domino yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19 di sektor ekonomi telah mempengaruhi daya beli masyarakat dan ketidakpastian ekonomi. Kompas.com melaporkan, pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal II 2020 minus 5,32 persen.

Dalam situasi seperti itu, hampir semua sektor merasakan dampaknya, terutama sektor pariwisata. Sejumlah destinasi wisata sepi pengunjung. Tak terkecuali wisata kebun jeruk di Kota Batu, Malang.

Untuk membantu mempercepat pemulihan ekonomi petani jeruk yang sekaligus kebunnya dijadikan sebagai tempat wisata ini, Bolang berinisiatif mengajak kawan-kawan untuk mengunjungi kebun jeruk milik petani di daerah Kragunan, Dau, Kota Batu.

Di tempat itu, Bolang akan melihat dari dekat bagaimana situasi wisata kebun jeruk, memetik jeruk sendiri, dan menemui pemiliknya untuk berbincang santai.

Bersama Bolang, Anda bebas membayar bea masuk dan makan buah jeruk segar sepuasnya. Mau?

Yuk, ikut event wisata petik jeruk bersama Bolang besok pada:

  • Hari/Tgl : Sabtu, 15 Agustus 2020
  • Waktu     : Pukul 09.30 Wib-selesai
  • Lokasi     : Kragunan, Kecamatan Dau, Kota Batu, Jawa Timur
  • Fasilitas  : Free Ticket masuk dan makan jeruk sepuasnya

Usai berkunjung, Anda diwajibkan menuliskan pengalaman Anda dan atau mengirimkan video kegiatan di akun Kompasiana. Deadline pengiriman tulisan/video adalah 14 hari setelah kunjungan (29/08/2020, pukul 23.59 Wib). Salam!