Wisata

Berikut, Kompasianer yang Beruntung Mendapatkan Paket dari Saripati Laer!

17 September 2020 22:30:28 Diperbarui: 22 Oktober 2020 12:51:56 25

Hari

Jam

Menit

Detik

Sudah Berakhir
Berikut, Kompasianer yang Beruntung Mendapatkan Paket dari Saripati Laer!
Ketapels

Hallo Teman Ketapels, Hallo Kompasianers!!

Ada yang nungguin, pengumuman giveaway KetapelsXSaripatiLaer ?.

Sepanjang September, setidaknya akan ada empat Giveaway Ketapels. Yang sudah berlangsung tiga, dan satu lagi insyaallah pekan depan mimin umumkan.

Ketapels sengaja menggandeng UMKM, sebagai bentuk dukungan dan membantu promosi selama pandemi berlangsung.

Mimin ucapkan trima kasih banyak, kepada Teman Ketapels dan Kompasianer atas partisipasinya. Semoga upaya kita yang tak seberapa ini, bisa membantu Usaha Mikro Kecil Menengah tetap bertahan.

Nah, mengingat periode giveaway #KetapelsXSaripatiLaer sudah rampung. Selanjutnya tugas mimin, adalah mengumumkan tiga Kompasianer yang beruntung.

Semua komentar di kolom IG Ketapels bagus-bagus, penginnya dimenangin semua. Tetapi apa daya, sementara ini tersedia tiga paket saripati Laer untuk tiga Kompasianer.

Tanpa berpanjang kata, berikut tiga komentar terpilih.

Komentar pertama

@mbak_avy

"sejak kecil, saya sudah terbiasa minum minuman berbahan tradisional. Apalagi menginjak usia remaja. Jamu2an sudah menjadi kebiasaan untuk dikonsumsi setiap hari. Itu tidak lepas dari peninggalan nenek moyang kita yg sangat kreatif memanfaatkan kekayaan alam Indonesia. Jadi kita patut bangga. Apalgi sekarang minuman herbal sudah mendunia. Diracik begitu apik, kemasan yang menarik, rasa yang pastinya enak. salah satunya adalah Saripati Laer. Dengan aneka produk yang dikemas cukup praktis, tinggal kita nikmati tanpa harus repot meracik lagi. Manfaatnya tetap terjaga karena bahannya berkualitas, juga tanpa bahan pengawet. Sehingga rasanya tidak berubah. Cocok banget dinikmati dalam masa pandemi. Karena menjaga stamina tetap prima."

Komentar kedua

@Syaifuddin1969

"Saya pantas mendapatkan paket dari Saripati laer, karena saya penggemar minuman herbal. Sejak lama keluarga kami mempercayai khasiat minuman herbal bagi kesehatan dan daya tahan tubuh. Terlebih di situasi pandemi seperti sekarang, menjaga imun tubuh itu penting dan salah satunya dengan rutin mengonsumsi produk herbal seperti ini".

Komentar ketiga

@nisamasan

"Minuman herbal jelas menjadi tameng untuk perlindungan tubuh. Saya dan keluarga rutin meminum jamu, terutama kunyit asem plus temu lawak. Frekwensinya bisa 3-4x/ minggu. Ditambah lagi dengan aktivitas kerja dari rumah selama ini, badan yang lemas dan mata yang lelah setelah lama duduk di depan komputer bisa segar kembali setelah meminum jamu. Kerja jadi bertenaga deh. Jadi paket yaitu Kunyit Asem, Jahe Merah dan Temu Lawak sangat layak untuk kami sekeluarga dapatkan".

Selamat kepada tiga komentar terpilih, silakan kirim Nama, Alamat Pengiriman dan No WA ke DM Instagram Ketapels (SINI).

Masing masing mendapatkan Paket Saripati Laer, terdiri dari Kunyit Asem, Jahe Merah dan Temu Lawak. Dan jangan lupa, pemenang wajib mereview untuk ditayangkan di Kompasiana !

Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, seperti mimin inform di awal. Pekan depan masih ada tantang lain, so pantengin terus akun Ketapels di Kompasiana ya.

Ketapels, Silaturahmi, Berbagi, Inspirasi

Ketapels
Ketapels