Wisata

Pemenang Giveaway Ketapels Bareng Tahu Brontak Palanta

19 September 2020 23:59:34 Diperbarui: 22 Oktober 2020 12:51:26 11

Hari

Jam

Menit

Detik

Sudah Berakhir
Pemenang Giveaway Ketapels Bareng Tahu Brontak Palanta
Ketapels

Happy weekend  Teman Ketapels dan Kompasianers!!

Giveaway ketiga di bulan sembilan, Ketapels bekerjasama dengan Tahu Brontak Palanta. Tahu Brontak khas Padang Sumatera Barat, yang punya kisah dibalik terciptanya makanan ini.

Kalian yang sudah nunggu pengumuman pemenangnya, mimin akan umumin sekarang. Mengingat periode giveaway sudah kelar, dan bisa segera menebus rasa penasaran.

O'ya, sebelumnya mimin ucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya. 

Penginnya dimenangin semua, tetapi apa daya tersedia tiga paket dari Tahu Brontak Palanta.

Dan berikut tiga komentar terpilih.

Komentar pertama

@adindarara_

 "Pengalaman dengan tahu berontak saat aku masih tinggal di Jawa Timur, emang bikin inget kenangan manis pas masih kuliah. Bareng mantan bisa makan tahu brontak gitu.. Yang diinget tahunya bukan mantanya donk, karena aku emang suka camilan tahu seperti ini. Tahu brontak emang favorit dan bikin nagih. Aku makin penasaran dan pengin coba tahu brontak Palanta yang jelas pengin dimakan bareng sekeluarga dan bisa jadi favorit keluarga ".

Komentar kedua

@nurulhoeda

"Gorengan? Hmm jangan ditanyai ! Jamannya aktif di organisasi dulu, gorengan adalah hidangan wajib kalo lagi rapat pengurus. Gorengan juga jadi favoritnya anak kost, terutama kalau lagi waktu tanggung antara makan siang dan makan malam. Malahan di jaman itu gorengan nggak berfungsi sebagai pengganjal perut saja, tapi malah buat menu malan malam hahaha.. Terutama gorengan tahu tempe, tinggal bikin cocolan kecap ala ala bumbu kecap sate. Anggap saja kita lagi makan sate. Tapi itu sukses bikin memori nggak terlupakan gaes.. ! Gorengan satu, cabe dan kecapnya dibanyakan biar berasa sedep makannya, habis makan keringetnya gemobyos, berasa kayak makan di restoran padang"


Komentar ketiga

@tamita wibisono

"Ngomongin soal tahu tuh artinya ngomongin tentang salah satu makanan kesukaankuh. Secara di kampung halaman ada menu tahu aci atau tahu siwil yang enak banged. Jajanan SD, SMP. SMA bahkan kumpul keluarga selalu suka belinya tahu siwil. Gara gara tahu siwil juga aku ketemu teman SD di Jakarta yang masih sempat buat tahu siwil demi nostalgia masa kecil dulu seharga 5 perak.  Ah penasaran tuh sama Palanta Tahu Brontak".

Selamat kepada tiga komentar terpilih, untuk koordinasi silakan kirim Nama, dan No WA ke DM Instagram Ketapels (SINI ). 

Dan jangan lupa, wajib mereview untuk ditayangkan di Kompasiana !

Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, masih banyak lomba diadakan Kompasiana atau Komunitas lain di Kompasiana.

Ketapels, Silaturahmi, Berbagi, Inspirasi

Ketapels
Ketapels