Event Komunitas Offline

Yuk, Santap Menu Korean KrispiCikin bareng Ketapels!

11 Maret 2021 01:14:00 Diperbarui: 11 Maret 2021 04:05:38 262

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
Yuk, Santap Menu Korean KrispiCikin bareng Ketapels!
Ketapels

Hallo Teman Ketapels, salam sehat selalu dan tetap semangat ya.

Tanpa terasa tahun 2021 sudah masuk bulan ketiga, sebagian besar kita masih WFH (Work From Home). Kondisi demikian semoga tak menyurutkan semangat,tetap berkreasi untuk kemanfaatan.

Per-awal tahun  Ketapels berusaha tetap berkegiatan, meskipun masih mengedepakan online. Kalaupun terpaksa mengadakan acara offline, dipastikan tidak melibatkan banyak orang dan waktunya tidak panjang.

Seperti pekan ini, Ketapels kembali mengadakan kegiatan. Yaitu menghadiri undangan Krispy Cikin, adalah Restoran Korea dengan menu ayam krispy. Kebetulan gerai pertama dibuka di Bintaro Tangerang Selatan, jadi pas banget dengan kegiatan Ketapels.

Teman Ketapels diajak menikmati, sensasi makan ayam ala Korea layaknya oppa di Drama Korea---setuju kan hehehe.  Uniknya rasa Krispi Cikin ini dihadirkan dengan bahan baku premium, mulai dari pemilihan potongan daging ayam segar dan diolah tanpa MSG atau penyedap rasa. Sehingga aman dikonsumsi semua usia, sembari membayangkan scene di Drakor-- tetep , hehe.

Tanpa berpanjang kata, berikut detilnya ya.

  • Event                    : Ketapels Santap Menu Korean KrispiCikin
  • Hari/ Tanggal   : Sabtu, 13 Maret 2021 (Jam diinform setelah terpilih) 
  • Agenda                : Mencicipi Menu Korean KrispiCikin
  • Lokasi                  : Bintaro -- Tangerang Selatan (detil diinform kemudian)
  • Kuota                   : 4 Teman Ketapels
  • Note                     : Mengingat masih pandemi, diprioritaskan yang tinggal dekat lokasi

Cara pendaftaran, silakan kirim Nama, Akun Kompasiana, No WA dan Alamat melalui DM ke Instagram @ketapels_ .  jangan lupa follow dulu ya, biar kalian selalu update kegiatan Ketapels.

Besar harapan pandemi segera berakhir, agar kita bisa lebih leluasa berkegiatan. Tetapi yang terpenting saat ini, kita disiplin menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak).

Salam sehat selalu dan terima kasih - Ketapels, Silaturahmi, Berbagi, Inspirasi

Ketapels
Ketapels