Event Komunitas Online

Yuk, Ceritakan Imlekmu di Lomba Blog Ketapels Bareng Sunpride!

31 Januari 2022 23:03:59 Diperbarui: 01 Februari 2022 22:23:43 465

Hari

Jam

Menit

Detik

Sudah Berakhir
Yuk, Ceritakan Imlekmu di Lomba Blog Ketapels Bareng Sunpride!
Dok. Ketapels

Gong Xi Fa Cai.

Hallo Teman Ketapels, selamat Imlek dan salam sehat selalu.

Senang mimin kembali menyapa, tepat di awal bulan dua tahun duaribu duapuluh dua. Hari ini bersamaan perayaan hari raya Imlek, yang masih dalam suasana pandemi. Semoga saudara kita warga Thionghwa, senantiasa dianugerahi kesehatan dan kebahagiaan- amin.

Ketapels tak ingin ketinggalan, turut serta merayakan lunar new year 2022. Dengan menggelar lomba blog dalam rangka Imlek, yang kali ini didukung sepenuhnya oleh Sunpride.

Mimin yakin, teman-teman sudah familiar dengan brand berkualitas, yang setiap proses melalui quaity control sangat ketat ini. Maka tak heran menjadi, menjadi acuan konsumen sebagai pilihan tepercaya.

Nah, lomba Blog Ketapels dalam rangka Imlek, menyediakan 6 hampers buah Spesial. Disediakan untuk 6 tulisan terpilih, jadi saatnya teman-teman mencari ide terbaik. Yuk, simak hal-hal berikut ini.

Syarat dan Ketentuan berikut ini :

  • Peserta telah terdaftar sebagai anggota Kompasiana.  Jika belum terdaftar, silakan registrasi terlebih dahulu di Kompasiana.com
  • Setiap peserta wajib menulis artikel di akun pribadi di Kompasiana, sesuai dengan tema yang ditentukan. Yaitu "Cerita Imlekku bersama Buah"
  • Tulisan/konten bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat), dan tidak sedang dilombakan di tempat lain.
  • Konten tidak melanggar Tata Tertib Kompasiana.

Mekanisme Lomba

  1. Imlek identik dengan pernak- pernik dan atau budaya etnis China. Teman-teman, silakan menceritakan kisah terkait Imlek. Misalnya bercerita keinginan memiliki baju khas Imlek, membuat dekorasi atau ornamen Imlek. Keseruan menyaksikan atraksi barongsai, berburu kuliner atau mengolah makanan Imlek, dan lain sebagainya. 
  2. Sisipkan juga dalam kisah teman-teman, cerita terkait dengan buah sajian Imlek.
  3. Di setiap artikel teman-teman, menyebutkan satu kali kata/kalimat "Sunpride", "pilihan tepercaya" (perhatikan spellingnya, jangan salah ya) dan "satu-satunya pemegang sertifikat GAP"
  4. Sebutkan tiga kata/ kalimat tersebut secara soft, sehingga menjadi kesatuan dengan cerita teman-teman.
  5. Periode lomba berlangsung mulai tanggal  1 -- 15 Februari 2022 ( 15 Hari )
  6. Panjang artikel minimal 400 kata, peserta boleh mengirimkan lebih dari satu artikel
  7. Wajib mencantumkan label " Lomba Blog Ketapels Imlek" dan "Ketapels Sunpride" (Tanpa tanda petik dan dengan spasi) di setiap tulisan yang diikut sertakan dalam lomba
  8. Pemenang diumumkan paling cepat seminggu setelah tanggal lomba berakhir.

Semoga sudah jelas ya, yuk segera kirim tulisan terbaik kalian. Sekali lagi Gong Xi Fat Cai, buat saudara kita teman-teman Thionghwa.

Ketapels Silaturahmi, Berbagi Inspirasi 

Dok. Ketapels
Dok. Ketapels