Event Komunitas Offline

Akhir Pekan Ini Nobar "Death Knot" Yuk di Jakarta Film Week 2021!

16 November 2021 07:53:54 Diperbarui: 16 November 2021 09:22:39 363

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
Akhir Pekan Ini Nobar "Death Knot" Yuk di Jakarta Film Week 2021!
Yuk ikut nobar Death Knot bareng KOMiK di Jakarta Film Week (dok. KOMiK dari gambar kathanika.id/)

Yuk minggu ini nobar akhir pekan bareng KOMiK. Mimin mau ajak nih nonton bareng film di event yang lagi hits, Jakarta Film Week  2021.  Kami akan ajak kalian nonton film yang sebelumnya tayang di Busan International Film Festival 2021. 

Yup, ia adalah film berjudul "Death Knot" alias "Tali Mali". Film dengan tema horor ini tayang perdana di Indonesia di Jakarta Film Week  ini. Oh iya sekadar informasi Jakarta Film Week 2021 adalah festival film berskala Internasional perdana yang diselenggarakan oleh Dinas Parekraf DKI Jakarta. 

Event ini diadakan pada 18-21 November 2021 dengan menghadirkan puluhan film dari dalam negeri dan mancanegara. Kegiatan festival dilaksanakan hibrid, yakni secara offline di CGV Grand Indonesia, XXI Metropole, dan Hotel Ashley serta secara online di Vidio.com.

Yuk intip sedikit sinopsis "Death Knot".

Film ini bercerita tentang misteri bunuh diri yang dilakukan oleh beberapa warga desa. Alasan pendorongnya tidak jelas. Namun sebelumnya ada kasus kematian seorang ibu yang diduga selama ini melakukan praktik ilmu hitam. 

Kedua anak mendiang ibu tersebut yang selama ini hidup terpisah bersama ayahnya merasa tidak percaya dengan desas-desus tersebut, hingga ada sesuatu mengerikan mereka alami.

Lumayan seram kan?! Yuk kita intip trailer-nya!

Film ini dibesut oleh Cornelio Sunny. Pemerannya ada Cornelio Sunny, Morgan Oey, Djenar Maesa Ayu, Widika Sidmore, dan Rukman Rosadi.

Catat Jadwalnya!

Nobar "Death Knot"  akan dilaksanakan pada:

Karena kondisinya masih dalam suasana pandemi, maka jumlah peserta nobarnya terbatas hanya untuk 15 komikers terpilih ya. Buruan daftar ya!

Yuk nonton, Yuk nulis!

KOMiK Community
KOMiK Community