Event Komunitas Online

Bantu Yuk Isi Kuesioner Skripsi tentang Film, Ada Hadiahnya

25 Mei 2022 10:01:08 Diperbarui: 25 Mei 2022 13:00:03 117

Hari

Jam

Menit

Detik

Sudah Berakhir
Bantu Yuk Isi Kuesioner Skripsi tentang Film, Ada Hadiahnya
Film "Dear Nathan: Hello Salma" juga memiliki isu kesehatan mental (sumber gambar: IMDb)

Film "Dear Nathan" mengundang banyak respon positif remaja. Film ini sukses besar sehingga kemudian juga dibuat film sekuelnya, "Dear Nathan: Hello Salma". Seperti film pendahulunya film ini juga sukses, bahkan disebut-sebut film terbaik dari ketiga film "Dear Nathan". Hal ini salah satunya muatan isunya yang penting bagi remaja, bukan sekadar kisah percintaan.

Dalam film kedua ini fokus cerita pada sosok Salma. Ia mengalami masalah yang berat, namun coba dipendamnya. Ia kesulitan menyampaikan kesulitannya, apalagi Nathan sudah pindah sekolah. Film ini masih dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Dalam film ini ada karakter baru, Ridho dan Rebecca.

Nah, bagi yang sudah menyaksikan filmnya, KOMiK meminta bantuan kepada Komiker dan Kompasianer untuk mengisi kuesioner berkaitan dengan film tersebut dan isu kesehatan mental. Kuesioner ini digunakan oleh salah satu mahasiswa bernama Nisa untuk keperlukan penyusunan skripsinya. Diharapkan teman-teman menyaksikan dulu filmnya agar bisa mengisinya dengan lengkap.

Tautan formulir kuesionernya di sini (klik ya): Kuesioner Pemaknaan Isu Kesehatan Mental Remaja pada Film "Dear Nathan: Hello Salma" 

Ada hadiah bagi 3 responden tercepat dan 3 responden beruntung masing-masing berupa saldo digital Rp 10 ribu.  Jangan lupa nonton dulu filmnya dan isi dengan lengkap ya. Jika responden dianggap sudah cukup, akan kami tutup formulirnya lebih cepat/lambat.

Terima kasih Komiker dan Kompasianer

Logo KOMiK. Dokpri
Logo KOMiK. Dokpri