Event

[Kompasiana Update] Peluncuran Identitas dan Produk Terbaru Kompasiana

20 Februari 2017 09:39:53 Diperbarui: 03 Maret 2017 21:01:08 367

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
[Kompasiana Update] Peluncuran Identitas dan Produk Terbaru Kompasiana
[Kompasiana Update] Peluncuran Identitas dan Produk Terbaru Kompasiana

Sebagai platform blog dan publikasi online dalam waktu 8 tahun terakhir, Kompasiana telah mendapat tempatnya tersendiri di hati para blogger Indonesia. Blogger yang memiliki akun Kompasiana, atau lebih dikenal sebagai Kompasianer, saling berbagi opini dan laporan serta karya fiksi melalui artikel di Kompasiana.

Di tahun 2017, Kompasiana kembali mempertegas keberadaannya sebagai saluran berita dan opini warga. Slogan “Sharing. Connecting” yang semula disandang, kemudian berganti dengan slogan baru “Beyond Blogging” sebagai penegasan identitas Kompasiana tersebut. Begitu juga dengan logo Kompasiana yang akan mengalami transformasi bentuk.

Melalui semangat “Lebih dari Sekadar Ngeblog”, Kompasiana tidak hanya mengajak dan memberikan ruang untuk berbagi melalui artikel, tetapi juga menyediakan ruang interaksi sehingga kemudian membentuk komunitas baru penuh kekeluargaan.

Untuk menandai pembaruan ini, Kompasiana  mengundang Kompasianer untuk menjadi bagian dari acara peluncuran identitas (logo dan slogan) dan beberapa produk terbaru dari Kompasiana. Kompasianer juga bisa berkenalan dan ngobrol langsung dengan orang-orang di balik layar Kompasiana. Sebelum ikutan, simak informasi acara berikut:

  • Hari/Tanggal: Kamis, 23 Februari 2017
  • Waktu: 14.00 WIB - selesai
  • Tempat: Ruang Ruby, Gedung Kompas Gramedia Palmerah Barat Lantai 7, Jalan Palmerah Barat kav. 33-37, Jakarta Pusat [PETA]
  • Kuota: 40 Kompasianer (setiap peserta akan mendapatkan kaos eksklusif dengan logo baru Kompasiana)
  • Narasumber:
    • Andy Budiman (Direktur Kompas Gramedia Group of Digital)
    • Iskandar Zulkarnaen (COO Kompasiana)
    • Veronica Roro Sekar Wening (Business Manager Kompasiana)
  • Aktivitas:
    • Peluncuran logo dan slogan
    • Pengenalan produk terbaru
    • Live tweet competition
    • Instagram competition

Untuk mendaftarkan diri, segera klik tombol 'DAFTAR' pada bagian atas halaman ini. 

Setelah itu, Kompasianer dapat berbagi cerita seputar acara melalui kegiatan blog review yang berhadiah uang tunai sebesar Rp 5.000.000 untuk lima review atau reportase terbaik. Periode blog review berlangsung 2 minggu setelah acara berlangsung yaitu 24 Februari - 9 Maret 2017. Ayo sebarkan semangat berbagi melalui tulisan inspiratifmu! (GIL)