Selain memiliki peran menjamin ketersediaan dan keterjangkauan barang kebutuhan pokok untuk masyarakat, Perum BULOG kini mengedepankan sektor komersialnya selaku perusahaan BUMN. Salah satu strategi BULOG pada sektor komersil adalah dengan menghadirkan produk pangan unggulan yang dikemas dan diberi nama "KITA", antara lain Beras Kita, Gula Manis Kita, Minyak Goreng Kita, Tepung Kita, dan Daging Kita.
Kehadiran produk pangan "KITA" ini sekaligus menjadi standar pangan berkualitas dengan harga kompetitif dan layak edar di Indonesia, sesuai dengan semboyan produk BULOG yaitu mudah, murah, dan sehat.
Nah Kompasianer, ayo bagikan opinimu mengenai brand KITA sebagai strategi komersil BULOG dan manfaatnya bagi masyarakat Indonesia, dalam Kompasiana Blog Competition bersama BULOG. Simak rincian kompetisi di bawah ini:
SYARAT & KETENTUAN
MEKANISME
HADIAH
Ayo segera kirimkan karya tulis terbaik Anda dan menangkan hadiahnya! Untuk mengetahui event Kompasiana lainnya, silakan kunjungi halaman ini. (DIN)