Event

Ngobrolin Seluk Beluk Kontrak Kerja untuk Para Freelance di Kursor Edisi Perdana

20 Maret 2019 11:36:04 Diperbarui: 22 Maret 2019 04:21:43 719

Hari

Jam

Menit

Detik

SUDAH BERAKHIR
Ngobrolin Seluk Beluk Kontrak Kerja untuk Para Freelance di Kursor Edisi Perdana
Dok. Kompasiana

Setiap komunitas membutuhkan ruang untuk berinteraksi dan berjejaring. Tidak hanya berjumpa dengan sesama anggota, sebuah komunitas juga perlu membuka ruang komunikasi dengan komunitas lainnya. Manfaat yang didapat pun kian berlimpah. Menambah kenalan, menjadi ladang berbagi ilmu, bertukar inspirasi, dan bahkan membuka peluang membentuk komunitas baru!

Kompasiana memahami betul kebutuhan tersebut. Karenanya, di tahun 2019 ini Kompasiana menghadirkan program baru bernama Kursor (Kumpul Komunitas Sore-sore).

Berbeda dengan Ngoplah yang ditujukan hanya sebagai ruang berkumpul antarkomunitas internal kompasiana, Kursor akan menjadi ajang perjumpaan ragam komunitas. Karenanya, program ini terbuka bagi komunitas apapun. Kompasiana berharap program ini dapat membuka kesempatan bagi komunitas di Kompasiana untuk berkenalan dan meluaskan jaringan dengan komunitas lain. Selain juga merangsang komunitas lain untuk ikut menuliskan aktivitasnya di Kompasiana.

Pada edisi perdana Kursor, Kompasiana bekerja sama dengan Kontrak Hukum akan mengadakan sharing session untuk kamu-kamu para freelancer yang penasaran mengenai kontrak kerja pekerja lepas.

Tertarik untuk ikut serta? Simak detail berikut ini:

  • Tema: Pentingnya Kontrak untuk Pekerja Freelance
  • Hari/Tanggal: Sabtu, 23 Maret 2019
  • Waktu: 14.00 - 17.00 WIB (registrasi peserta 30 menit sebelum acara)
  • Tempat: WUHUB Coworking Space, Gedung Wirausaha Lt 5 Kav C5, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan [PETA]
  • Pembicara: Rieke Carolina, S.H, M.Kn
  • Kuota: 25 anggota komunitas di Kompasiana
  • Aktivitas:
    Sosialisasi dan edukasi
    Diskusi dan tanya jawab
    Blog competition (setelah kegiatan)

Untuk ikut serta dalam acara ini, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran dengan meng"klik" tombol DAFTAR yang tertera di bagian atas, lalu isi data diri yang diminta. Tunggu apalagi, yuk segera daftar.