Seiring dengan majunya teknologi dan berkembangnya zaman, banyak hal-hal baru yang hadir dengan penuh inovasi dan canggih tentunya. Salah satunya adalah transportasi yang kian praktis, di ibu kota contohnya transportasi kini semakin gampang tak perlu lagi untuk merasakan yang namanya "ngetem" karena sekarang ini kita bisa langsung memesan yang namanya transportasi online.
Grab hadir memberikan beragam pilihan layanan kepada masyarakat, tidak hanya mobil (GrabCar) dan motor (GrabBike), kini telah berkembang hingga tersedianya layanan seperti pemesanan cari makanan (GrabFood), belanja bulanan (GrabFresh), tiket film (BookMyShow di Grab), nangis nonton drama (Hooq di Grab), layanan pemesanan kurir (GrabExpress), hingga pembayar tanpa memerlukan uang tunai (OVO). Layanan Grab memang ditujukan untuk memberikan alternatif berkendara bagi para pengemudi dan penumpang yang menekankan pada kecepatan, keselamatan dan kepastian
Seiring perkembangannya, Grab mengajak seluruh jutaan pelanggan, mitra pengemudi, merchant, online seller, agent, dan bahkan media termasuk blogger untuk ikut bergabung menjalani hari dengan #AplikasiUntukSemua kebutuhan dan orang.
Nah, ceritakan pengalaman, review ataupun opini yang menarik Kompasianer seputar menggunakan fitur-fitur layanan yang tersedia di aplikasi Grab. Simak rincian kompetisi di bawah ini:
SYARAT & KETENTUAN
MEKANISME
HADIAH
Ayo, segera kirimkan tulisan terbaik Anda dan menangkan hadiah jutaan rupiah! Untuk mengetahui kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya, silakan kunjungi halaman event Kompasiana. (LKE)