Event Komunitas Online

Ikuti Kotekatalk-70 Membahas Destinasi Wisata Prioritas Likupang, Yuk!

03 Januari 2022 02:00:00 Diperbarui: 04 Januari 2022 04:58:01 160

Hari

Jam

Menit

Detik

Sudah Berakhir
Ikuti Kotekatalk-70 Membahas Destinasi Wisata Prioritas Likupang, Yuk!
Likupang, satu dari 10 destinasi wisata prioritas (dok. Koteka)

Hi, everyone, apa kabar?
Tetap sehat dan bahagia, bukan.

Sabtu minggu ini,  Komunitas Traveler Kompasiana sudah menyiapkan Kotekatalk-69 membahas acara melancong ke Brunei Darussalam yang dilakukan Kompasianer Edrida Pulungan.

Nah, minggu berikutnya, Koteka sudah nggak sabar untuk mempersiapkan tema "Wonderful Indonesia", yang kali ini membahas tentang salah satu destinasi wisata prioritas di Manado, yakni Likupang.

Ada admin Koteka Diaz Jose Dizzman. Mas Diaz akan menggugah mimpi kita untuk ke sana. Menurutnya, Likupang adalah salah satu yang terabaikan dari 10 destinasi yang digembar-gemborkan, namun sangat indah bak taman Firdaus. Keindahan bawah lautnya pun luar biasa.

Bagaimana caranya supaya kita bisa sampai di Likupang dengan lancar? Berapa bea yang harus kita siapkan? Mengapa mas Diaz memilih Likupang? Makanan apa yang paling enak dari sana? Banyakkah turis yang datang ke sana? Mengapa menurutnya Likupang terabaikan? Bagaimana adat dan istiadat unik dari sana?

Semuanya akan dikupas pada:

  • Hari/tanggal: Sabtu, 8 Januari 2022
  • Pukul: 16.00 WIB/ 10.00 CET
  • Giveaway: Rp 50 K¬†

Link akan dibagikan pada hari Jumat, satu hari sebelumnya. Simak di medsos Koteka, Whatsapp group Koteka dan Telegram Group Koteka.

Jangan lewatkan Kotekatalk - 70 ini karena sangat penting bagi kita WNI untuk tahu banyak tentang wisata negeri sendiri. Jika orang asing berduyun-duyun menikmati keindahan negeri, dengan merogoh kantong dalam-dalam, kita bagaimana? Sementara kita sudah berada di dekatnya, itu satu keberuntungan. Jangan sampai lupa. Jangan hanya terlena berkelana ke luar negeri saja.

Jumpa di Likupang, bersama Diaz dan Ony Jamhari melalui aplikasi zoom. (GS)