Event Komunitas Online

Wah, Pesulap Jerman Julius Frack Pindah Jakarta!

12 Januari 2022 15:28:00 Diperbarui: 13 Januari 2022 07:02:12 433

Hari

Jam

Menit

Detik

Sudah Berakhir
Wah, Pesulap Jerman Julius Frack Pindah Jakarta!
zoom-71-julius-61def25f06310e3b144e2d73.jpg

Hi, everyone, apa kabar?

Sehat dan bahagia, bukan.

Sabtu lalu, Komunitas Traveler Kompasiana sudah menjamu kalian dengan keindahan Indonesia yang disampaikan oleh salah satu admin kami, Diaz Jose Dizzman. Likupang, adalah salah satu dari 10 destinasi super prioritas yang hampir dilupakan. Namun ternyata sangat luar biasa menakjubkan.  Lihat saja gambar-gambar  yang dipertontonkan. Ingin rasanya langsung terbang begitu lembar demi lembar dipajang pada layar. 

Yang belum ke sana, mari pasang kuda-kuda. Nabung dulu dan, jaga kesehatan.

Yup. Sangat menyenangkan sekali mengikuti kalimat demi kalimat yang dilontarkan sang mimin yang sekarang ini bermukim di Aceh itu. Benar sekali bahwa Indonesia itu indah, "wonderful Indonesia." Bersyukur kita nggak berada jauh darinya, nggak perlu karantina segala karena liburan di dalam negeri saja.

Oh, ya. Sabtu ini, Koteka sudah menyiapkan Kotekatalk 71 yang akan membahas tentang dahsyatnya Indonesia, sampai membuat orang asing pindah dari negara asalnya, Jerman ke Indonesia. Mengusung tajuk "Wonderful Indonesia: Living in Jakarta", mimin sudah nggak sabar mengundang Julius Frack dari Jerman untuk berkisah panjang. Iya, bersama istri dan 5 anaknya, ia  memutuskan pindah ke negara kita tercinta, Indonesia. Wow, keren bgt. 

Lebih jauh tentang narasumber kita; Julius Frack adalah pesulap dunia yang aktif di Academy of magical arts, yang menekuni profesi sebagai illusionist kerana panggilan jiwa dan telah keliling dunia mempresentasikan keahliannya. 

Si pria jangkung itu akan bercerita banyak tentang keindahan negara kita dan mengapa ia memutuskan untuk pindah dari negara semakmur Jerman ke negara berkembang. 

Sebagai informasi tambahan, Tuebingen, Jerman adalah kota universitas yang indah dengan sungai yang bersih dan dilalui perahu bercadik sebagai daya tarik wisata lokal yang menawan. Di kota tua itulah, ia dahulu bermukim bersama keluarganya.

Baiklah. Untuk tahu lebih banyak tentang Julius, apa yang sudah dilakukannya dalam hidup dengan kepiawaiannya menyulap dan bagaimana keluarganya mau dibujuk tinggal di Jakarta, Koteka mengundang kalian menyimak perbincangannya pada:

  • Hari/Tanggal: Sabtu, 15 Januari 2022
  • Pukul: 16.00 WIB Jakarta atau 10.00 CET Jerman
  • Pendaftaran gratis: bit.ly/kotekatalk71
  • Giveaway: voucher Koteka

Segera daftar dan masukkan jadwal di dalam kalender supaya nggak lupa. 

Jumpa Sabtu.

Salam Koteka.(GS)