Event Komunitas Online

[Curhat Ladiesiana] Renunganku dan Harapanku

29 Desember 2020 07:22:47 Diperbarui: 01 Januari 2021 02:47:00 152

Hari

Jam

Menit

Detik

Sudah Berakhir
[Curhat Ladiesiana] Renunganku dan Harapanku
Ilustrasi Renungan dan Harapan di Pergantian Tahun (sumber: Lifestyle kompas.com)

Dear Ladies.. how are you?

Gak terasa yaa, sebentar lagi kita akan menuju penghujung 2020 dan akan memasuki tahun 2020. Segala tantangan dan pencapaian sudah kita lalui. Walaupun penuh dengan momen memprihatinkan, apalagi ketika bangsa ini harus menghadapi musibah pandemi Covid-19, tapi tentunya masih terselip tawa, bahkan doa dan harapan agar hari-hari kita selalu dilimpahi berkah dan kebaikan..

Di pergantian tahun ini, Ladiesiana mau meminta maaf karna jarang menyapa kalian di tahun 2020, tapi selalu terselip asa agar kalian semua senantiasa sehat dan penuh semangat.

Spesial untuk kalian, Ladiesiana ngajakin kalian curhat nih di kanal Kompasiana tentang bagaimana kalian memaknai tahun 2020 ini, apa saja momen yang sudah kalian lewati, tantangan, pengorbanan, dll. Jangan lupa, sampaikan pula harapan kalian sebagai wanita untuk tahun 2021, dilengkapi dengan langkah apa saja yang akan kalian lakukan untuk mewujudkan harapan tersebut..

Berikut syarat dan ketentuannya:

  • Lomba ini terbuka untuk Ladies yang memiliki akun Kompasiana
    Artikel ditulis di laman Kompasiana dengan minimal 500 kata, disertai gambar ilustrasi yang representatif dengan isi tulisan
    Peserta boleh mengikutkan lebih dari 1 artikel, tapi hanya 1 di antaranya yang bisa dimenangkan
    Periode lomba berlangsung 29 Desember 2020 - 12 Januari 2021
    Sertakan tagar #LadiesianaRenungankuHarapanku pada artikel kalian
    Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
    Ladiesiana akan memilih 3 pemenang dari artikel terbaik yang berhak memperoleh hadiah masing-masing uang tunai senilai Rp.200.000,-

So, tunggu apa lagi, Ladies? Yuk ceritakan renungan dan harapanmu di pergantian tahun ini bareng Ladiesiana.. Buat artikelnya sebagus mungkin, dan menangkan hadiahnya..

See ya!